Pages

Rabu, 08 Juli 2015

Dahsyatnya Sekolah

Pasti tau dong acara dahsyat yang tayang di RCTI itu? yup waktu itu dahsyat ngadain acara "Dahsyatnya Sekolah" kebetulan SMA gue jadi tujuannya. Sehari sebelum itu, tepatnya hari rabu guru yang ngajar gue bilang "besok akan ada Dahsyat, jadi kalian kemungkinan besar tidak akan belajar". Serontak semua pada teriak kegirangan, ada yang sambil joget-jogetlah ataupun dengan gaya berdoa layaknya vicky prasetyo menunjuk ke atas selagi berkata "Thanks God. i lope u pull". Bukan seneng karna ada dahsyat, melainkan besok bakal gak jadi ulangan matematika. Gue sih santai kalo ulangan matematika, soalnya pas ulangan duduknya bakalan sesuai no urut absen. Gue berawalan huruf Z jadi mau disekolah manapun nama gue pasti urutan terakhir, jadi seandainya besok ulangan matematika gue tinggal menunjuk telunjuk ke atas sembari berkata "Thanks God, Gue akhirnya bisa liat contekan".

Waktu itu sekitar jam 07.30 semua pada kumpul di lapangan basket. Crew dahsyat pun sudah datang sembari menyiapkan peralatan. Gue inget banget waktu itu tim dance SMA gue disuruh ngedance depan kamera. Mereka dengan energik banget ngedancenya sampe ada yang salto-salto ala kungfu cina gitu. Sialnya pas udah selesai ngedance ternyata itu cuma latian, kata si creator dahsyat. Bukannya apa-apa gue kasian sama yang ngedance apalagi yang item kulitnya, kan luntur bekas keringet dimana-mana. Gue memandang dari dekat bekas-bekas keringat yang bercucuran bercampur dengan make up yang tebel banget dan berasa lagi liat cabe-cabean lagi dance dan masuk tipi. Tapi gue salut banget meskipun bercucuran keringet dan udah jadi cabe-cabean mereka tetep nampilin yang terbaik di depan kamera.

Gak berapa lama kemudian host dahsyat dateng yang diwakili oleh marcel chandrawinata dan seorang perempuan (gue lupa namanya), sambil memakai udeng bali. Pasti tau dong cewek-cewek alay kalo liat artis ganteng gimana? aaakkk aaakkk marcelll marcelll aaakkk ueeekkk jijik gue dengernya. Gue heran, kenapa perempuan sebegitu histerisnya liat cowok ganteng sedangkan kita sebagai lelaki gak pernah se'histeris itu walaupun lagi liat egi sugigi ataupun mpok nori yang jadi bintang emak2 ada dihadapan kita.

Mereka membawa acara sebagaimana mestinya. Menanyakan sesuatu tentang dance, pemain basket ataupun yang berkaitan dengan sekolah gue. Ada lagi momen dimana mereka mempromosikan iklan minuman "kolon" (gue samarin). Ini gue kasian sama penontonnya yang rela panas-panasan dan bercucuran keringat melihat iklan tersebut, kenapa? karna saat adegan promosi si marcel meragain "aahhhhhhh" gak kebayang kan hausnya kita gimana. Apalagi minumnya sampe abis coba, itu penonton dari kejauhan udah teriak histeris "kolonnn kolonn bagi kolonnya gue haus kampret" adalagi yang sok alay gitu "iihh ganteng boleh nyicip gak, aus nih" ueeekkk (padahal gue juga ikut teriak kolon).

Setelah berbincang2 dan mempromosikan iklan, host dahsyat akhirnya memanggil bintang tamu utama yaitu Husein Alatas. Nah kali ini beda gak seperti marcel yang dipuji kegantengannya, kali ini husein mengalami sedikit nasib kurang mengenakan. Pas dia turun dari mobil dan menyapa penonton beragam reaksi muncul di antaranya;

"U rock brooo"

"Botakkkk"

"Silauuu tolonggg mata gue katarak ntr lagi nih"

"Tollooongg tolooonggg tenggorokan gue kering toloong gue ausss kolon mana kolonnnn" nah yang ini masih kebawa iklan

Husein pun langsung bernyayi ditengah lapangan basket sembari mengajak guru bhs jepang gue joget bersama. Guru bhs jepang gue termasuk beruntung bisa joget dan di pegang2 tangannya sama Husein, kenapa? karna dia guru paling seksi disekolah. Bantal kalo dipake tidur pasti empuk, nyaman dan enak. Nah sama seperti sensei gue ini mungkin gendut tapi dia seksi, nyaman diajak joget mungkin itu alasan kenapa Husein menariknya dengan mesra ke tengah lapangan. Gue takjub sama sensei gue ini, karna dia telah mengalahkan puluhan guru yang cantik dan langsing disekolah gue, Jadi buat lo yang kelebihan kalori jangan khawatir "ANDA ITU SEKSI".

Setelah Husein selesai nyanyi berakhirlah acara tersebut dengan lautan orang yang berteriak kolonn kolonnnn dan cabe-cabean yang secara mendadak mengajak artis2 ini foto selfie.

ciee yang auss kolonn koloonnn cemungut ea



Tidak ada komentar:

Posting Komentar