Pages

Selasa, 25 Juli 2017

a day before learning english

Rencana awal buat ke kampong inggris jam 8 pagi gagal total gegara si kampret gak bangun (termasuk gue). Kenalin namanya Adit gue biasa manggil dia kadal atau gak kampret karena kelakuannya kek preman. Kita akhirnya berangkat jam 12 itu pun harus ngejar bus yang udah mau berangkat dari terminal. Shit, busnya udah kek pasar. Barang dimana-dimana, kakek-kakek dengan polosnya duduk sambil selonjoran bahkan emak-emak yang harusnya menguasai transportasi umum kali ini harus berdiri. HAHAHA kuasa emak-emak kalah di bus ini.

Singkat cerita kita pun sampe di kampong inggris. Di awali dengan naik bentor (becak motor). Gila tarifnya per orang 25K, bapaknya bilang “Jauh ini mas jaraknya”. Padahal gak sampe 2KM, mending naek gojek (gak kepikiran)

 Seperti hal lazim pada umumnya ketika daftar sesuatu kita harus ngurus administrasi. Ini gak menarik sih cuma yang menarik mba-mba yang ngurusinnya. Ada benih-benih tatapan yang mencengangkan ketika melayani gue dibanding ngelayanin orang laen. Ketika orang laen yang dilayani mba-mba nya biasa aja kesannya, tapi pas gue yang dilayanin banyak banget pertanyaan yang gak penting. “Mas darimana?” “Mas kuliah dimana?” atau “Mas kamu ganteng” :v.
Habis itu gue diarahin menuju camp yang mirip kontrakan. Kesan pertama saat masuk camp “Pakaian dalam dengan santainya gelantungan ditempat jemuran”. Mirip ketika udah boker tapi keran aer nya gak nyala. Jijik.


Gak ada kegiatan menarik setelah itu hanya istirahat dan tes biasa untuk penempatan kelas ke esokan harinya. Hal yang membosankan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar