Pages

Minggu, 30 Juli 2017

day 3, Bibir merah

Jadi ceritanya gue terlambat buat masuk kelas dikarenakan ke mageran saat selesai hujan. Hal yang paling enak ketika turun hujan adalah tidur apalagi di pagi hari, tapi rasanya itu tidak mudah untuk dilakukan karena harus belajar. Shittt

Awalnya ketika masuk gak ada tanda-tanda bakal kena punishment. Lega. Hal mengerikan pun terjadi ketika masuk kelas siang tiba-tiba sang mentor berucap "Yang tadi telat, mau dihukum apa?". Shit. Dengan berbagai alasan kami menolak untuk menyerah memperjuangkan diri kami dari hukuman.

"Ms engrie, tadi hujan ms. Nunggu reda dulu baru berangkat". Ucap kami ber 5

Wanita memang senang ketika liat cowok menderita. Dengan jiwa ke emak'an mereka berkata dengan santai

"Tadi kami juga kehujanan, tapi tepat waktu"

Dalam hati.... "Cewek emang selalu benar, kalo salah balik lagi ke poin pertama". Pasrah

"Jadi ini mau dihukum apa?". Tanya Ms Engrie

Gue bahkan gak tau jalan pikiran perempuan kalo ngasih hukuman itu memang kampret. Dengan muka polosnya mereka serempak bilang "Pake Lipstik".

Gue dengan sangarnya bilang "Haroooommmmmm"

Ujung-ujungnya tetep juga kami para lelaki bujang memakai lipstik.

Kenalin namanya Maryadi atau biasa dipanggil Adi. Gue gak tau dia lahir di planet apa dengan bakat apa yang jelas diantara kami ber 5, dia satu-satunya orang yang pake lipstik paling RAPI. Kalo ada kontes laki-laki pake make up, gue yakin dia gak bakal kalah sama bencong-bencong taman mini di Jakarta.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar