Pages

Jumat, 14 Oktober 2016

Bayi Alien


Saat itu sekitar jam 2 pagi, nyokap tiba-tiba kontraksi hebat dan segera dilarikan ke bidan. Dengan segala kekuatan dorongan perut yang hebat muncul lah gue ke dunia dengan nama “Zaqi Abizal Mahvur”. Yup seorang bayi dengan tinggi gak lebih besar dari botol kecap. Gue terlahir premature.


Sejak bayi (kata nyokap), gue sudah menjadi laki-laki tampan yang lahir di planet bumi. Muka ganteng, beralis tebal, dan berbulu dada lebat. Gak hanya tampan tapi juga hebat. Dengan kondisi badan yang lemah, tinggi yang gak lebih besar dari botol kecap gue berbaring di tempat tidur dengan banyak lampu di atas kepala gue. Gue di hangatkan sampe gue anteng banget gak gerak, nguap dan semacamnya. Lalu paman gue bilang ke nyokap “coba itu periksa hidungnya, masih bernafas kah?” yup gue dikira udah mati saat itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar